Wifi

Alat Teratas untuk Peretasan Wi-Fi

Teknologi

Alat Teratas untuk Peretasan Wi-Fi – Alat hacking nirkabel terdiri dari dua jenis. Satu dapat digunakan untuk mengendus jaringan dan memantau apa yang terjadi di jaringan.

Jenis alat lainnya digunakan untuk meretas kunci WEP/WPA. Ini adalah alat populer yang digunakan untuk pemecahan kata sandi nirkabel dan pemecahan masalah jaringan. Nah untuk itu Anda bisa kunjungi  gravityevos.com untuk info penting lainnya.

Berikut adalah alat teratas untuk peretasan Wi-Fi diantaranya:

  1. Aircrack-ng

Aircrack-ng adalah salah satu alat peretas kata sandi nirkabel paling populer yang dapat Anda gunakan untuk pemecahan WEP dan WPA 802.11a/b/g. Aircrack-ng menggunakan algoritme terbaik untuk memulihkan kata sandi nirkabel dengan menangkap paket. Setelah cukup banyak paket dikumpulkan, ia mencoba memulihkan kata sandi. Untuk membuat serangan

  1. Wifite

Wifite adalah skrip Python yang dirancang untuk menyederhanakan audit keamanan nirkabel. Ini menjalankan alat peretas nirkabel yang ada untuk Anda, menghilangkan kebutuhan untuk menghafal dan menggunakan alat yang berbeda dengan berbagai opsi dengan benar.

Apa Saja Alat Teratas untuk Peretasan Wi-Fi?

  1. Kismet

Kismet adalah sniffer jaringan nirkabel yang bekerja untuk Wi-Fi, Bluetooth, Software-defined Radio (SDR) dan protokol nirkabel lainnya. Ini secara pasif mengumpulkan paket yang disiarkan di sekitarnya dan menganalisisnya untuk mendeteksi bahkan jaringan Wi-Fi yang tersembunyi.

  1. Wifiphisher

Wifiphisher adalah alat yang dirancang untuk melakukan serangan man-in-the-middle dengan memanfaatkan asosiasi Wi-Fi. Dengan meyakinkan pengguna nirkabel untuk terhubung ke titik akses jahat, Wifiphisher memberi penyerang kemampuan untuk mencegat dan memantau atau memodifikasi lalu lintas nirkabel mereka.

  1. InSSIDer

InSSIDer adalah pemindai Wi-Fi populer untuk sistem operasi Microsoft Windows dan OS X. Pemindai wi-fi inSSIDer dapat melakukan berbagai tugas, termasuk menemukan titik akses Wi-Fi terbuka, melacak kekuatan sinyal, dan menyimpan log dengan catatan GPS.

inSSIDer bekerja pada model freemium. Fungsionalitas dasar tersedia secara gratis, tetapi fitur tertentu memerlukan keanggotaan berbayar.

  1. Wireshark

Wireshark adalah penganalisa protokol jaringan. Ini memungkinkan Anda memeriksa apa yang terjadi di jaringan Anda. Anda dapat menangkap paket secara langsung dan memeriksanya pada tingkat tinggi atau melihat nilai bidang tertentu dalam sebuah paket. Ini berjalan di Windows, Linux, OS X, Solaris, FreeBSD dan lainnya.

  1. CoWPATty

CoWPAtty adalah alat serangan kamus otomatis untuk WPA-PSK. Ini berjalan di OS Linux. Program ini memiliki antarmuka baris perintah dan berjalan pada daftar kata yang berisi kata sandi untuk digunakan dalam serangan.

  1. AirJack

AirJack adalah alat injeksi paket Wi-Fi 802.11. Alat cracking nirkabel ini sangat berguna dalam menyuntikkan paket palsu dan menjatuhkan jaringan melalui serangan penolakan layanan. Alat ini juga dapat digunakan untuk serangan man-in-the-middle pada jaringan.

  1. Airgeddon

Airgeddon dirancang untuk menjadi alat lengkap untuk analisis keamanan jaringan nirkabel. Untuk mencapai ini, ia mengintegrasikan beberapa alat yang ada dan menyediakan antarmuka baris perintah tunggal untuk semuanya. Ini membantu mengurangi kerumitan dalam melakukan audit keamanan Wi-Fi karena CLI Airgeddon memandu Anda melalui proses dan menangani interaksi dengan semua alat yang mendasarinya.

  1. OmniPeek

OmniPeek adalah alat penganalisa paket dan penganalisa jaringan yang bagus lainnya. Alat ini komersial dan hanya mendukung sistem operasi Windows.

OmniPeek termasuk dalam daftar ini meskipun merupakan alat komersial karena set fitur yang luas. Alat ini dimaksudkan untuk menjadi solusi manajemen jaringan Wi-Fi all-in-one dan mencakup pengambilan paket, decoding protokol, diagnostik jaringan dan pemecahan masalah dan bahkan pemutaran dan analisis lalu lintas suara dan video untuk tujuan diagnostik.

Demikianlah artikel yang saya buat tentang Alat Teratas untuk Peretasan Wi-Fi semoga bermanfaat, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *