Kamera Drone Tercanggih Di Dunia Untuk Kebutuhan Travelling

DJI MAVIC AIR

Dji Innovation adalah sebuah perusahaan asal negeri tirai bambu, China, yang dikenal dalam merancang kamera drone terbaiknya. Pasalnya ada 70 persen kamera drone buatan Dji telah mendominasi pasar di seluruh dunia. Setelah sukses merilis Dji Spark dan Dji Mavic Pro, brand Dji kembali merilis drone yang paling ditunggu oleh para pecinta travelling dan adventure yakni, Dji Mavic Air.

Mini drone ini dihadirkan dengan performa yang sangat powerfull yang pastinya bakal bikin petualangan kamu makin seru dan berwarna. Pihak Dji juga mengklaim drone seri Dji Mavic air ini merupakan drone yang memiliki spesifikasi tercanggih. Wah kok bisa ya? Memang apa saja sih kelebihan dari Dji Mavic Air ini? Penasaran? Untuk itu, yuk simak keunggulannya di sini!

 

Performa Kamera yang Stabil dan Maksimal

DJI Spark

Berbeda dengan saudara sebelumnya yaitu Dji Spark, Mavic air mempunyai banyak kelebihan yang lebih keren dibanding dengan terdahulunya. Mini drone ini dibekali dengan 3 Axis Stabilizing Gimbal yang dapat menjaga stabilitas saat berada di udara, sehingga kamera Mavic Air mampu menghasilkan video dan foto yang sempurna.  Mavic Air mempunyai kamera dengan 12 megapixel dan sensor 1/2,3 inci.

Bukan cuma itu saja nih guys, Dji Mavic Air juga mampu merekam video dengan kualitas 4K pada 24 hingga 30 frame per second (FPS). Yang lebih spesialnya lagi, mini drone ini punya kelebihan fitur panorama yang jangkauannya bisa mencapai 260 derajat sehingga mampu menghasilkan gambar alam yang sangat keren lho! Drone besutan Dji ini sudah dilengkapi dengan sensor yang bisa mendeteksi adanya rintangan disekitarnya ketika terbang. Nah, Mavic air ini sangat cocok bukan buat yang pecinta travelling?

Mavic Air Menjadi Drone yang lebih Praktis dari Dji Spark

DJI SPARK SHOPEE

sumber : shopee.co.id

Para pecinta traveling, tentunya kamu pasti tahu bahwa Dji Spark adalah salah satu kamera drone yang memiliki ukuran termungil. Pasalnya Dji Spark mempunyai kemampuan merekam Full HD (1920 x 1080p) yang bisa masuk ke dalam kantong celana. Namun sayangnya, hal itu tidak bertahan lama karena hadirnya Dji Mavic Air. Mavic Air memiliki desain yang hampir serupa dengan Dji Mavic Pro di bagian atasnya.

 

Mavic air juga memiliki ukuran yang sangat fleksibel seperti Dji Spark dan memiliki berat mencapai 41 persen yang lebih ringan dari Mavic Pro. Itulah sebabnya, Dji Mavic Air lebih banyak disukai oleh banyak orang terutama untuk para pecinta travelling atau petualang dibanding dengan DJi Spark.

DJI Mavic Air juga mempunyai sedikit kelemahan yang harus kamu terima. Karena mengusung konsep mungil dan praktis, baterainya juga hanya dapat bertahan 21 menit.

Memiliki Mode Terbang Canggih dan Terlama dari Dji Spark

DJI

sumber : cNet.com

Kelebihan lain yang dimiliki Dji Spark Mavic Air ini tentunya akan membuat kamu semakin kagum dan ingin memilikinya deh. Brand dari Dji ini menghadirkan fitur mode foto terbaru yaitu, Asteroid dan Boomerang. Dimana mode Asteroid ini digunakan untuk mengambil gambar spherical panorama dengan resolusi mencapai 32 megapixel. Sedangkan untuk mode Boomerang digunakan untuk mengikuti jalur terbang seperti bumerang yang dilempar. Sangat canggih bukan?

Uniknya lagi, Dji Mavic Air juga dilengkapi dengan sistem ventilasi baru yang berfungsi untuk mencegah overheating. Selain itu mini drone ini mampu terbang di udara selama 21 menit hanya dalam waktu sekali charger penuh.

Nah, itu dia keunggulan dari Dji Mavic Air si drone tercanggih dan praktis tahun ini. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki drone Dji Mavic Air tentu membuat kamu ingin segera memilikinya kan? Oh, iya buat kamu yang memang ingin membeli drone Dji Mavic Air secara online, kamu bisa kok membelinya di e-commerce terpercaya seperti Shopee. Di Shopee kamu akan menemukan berbagai pilihan model dan harga menarik dari drone brand Dji. So, tunggu apalagi? Yuk, segera kunjungi websitenya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *